Review dan Sinopsis Anime Charlotte - Kekuatan Unik Saat ABG

Review dan Sinopsis Anime Charlotte - Blond Panther & Louboutin



Sinopsis Anime Charlotte

Otosaka Yuu adalah seorang murid yang cerdas dan menarik jika dilihat oleh orang luar, Namun siapa sangka dia memiliki kekuatan yang aneh yaitu bisa merasuki tubuh orang lain disekitarnya selama lima detik.

Yuu menggunakan metode ini selama beberapa waktu, dia menggunakan ini untuk mengerjakan soal saat ujian sehingga dia mendapatkan nilai yang terbaik dan masuk di sekolah bergengsi, dalam waktu cepat Yuu pun menjadi populer di sekolah tersebut, namun tidak berselang lama datanglah seorang gadis misterius bernama Tomori Nao yang mengetahui rahasianya.

Ketika Nao telah menangkap Yuu dan menceritakan apa yang terjadi, Nao memaksa Yuu dan adiknya Ayumi untuk pindah sekolah ke Hoshinoumi Academy, sekolah ini khusus untuk anak yang memiliki kemampuan supranatural khusus seperti Yuu.

Komite osis sekolah yang dipimpin oleh Nao secara diam diam mencari dan menjelaskan apa yang telah dialami kepada anak yang menggunakan kekuatan tidak wajar tersebut dan Yuu dipaksa untuk bergabung dalam kegiatan tersebut.

Semua itu dilakukan karena ada rahasia terhadap kekuatan mereka tersebut

Review Anime Charlotte

Anime ini asli keren banget, ceritanya tidak mudah ditebak, ada sedikit romatis romantis nya dan endingnya itu loh bikin baper :'( bagaimana tidak yuu jadi lupa ingatan padahal saat yuu dan nao sudah saling memiliki perasaan. [RECOMMENDED]

Keterangan Anime Charlotte

Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Jul 5, 2015 to Sep 27, 2015
Licensors: Aniplex of America
Genres: Drama, School, Super Power
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Review dan Sinopsis Anime Charlotte - Blond Panther & Louboutin

0 Response to "Review dan Sinopsis Anime Charlotte - Kekuatan Unik Saat ABG"

Posting Komentar